468x60 Ads

Media Komunikasi Antara Pendidik dan Wali Peserta Didik Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Hasil Pendidikan dan Menampung Seluruh Aspirasi Masyarakat Pendidikan di SD Negeri Simokerto 7 Surabaya

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah

( Media komunikasi antar warga SDN Simokerto 7 Surabaya kali ini menyajikan informasi terkait dengan Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah ; Memberikan deskripsi salah satu pelaksanaan pendidikan berkarakter melalui Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah yang merupakan bentuk implementasi dari Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di samping berita terkait media pembelajaran yang digunakan dan makalah-makalah pendidikan. Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah di SDN Simokerto 7 Surabaya menerima saran dan kritik dari seluruh warga sekolah ).

Setelah memegang kendali pelaksanaan operasional pendidikan di SDN Simokerto 7 Surabaya selama 3 bulan, terhitung pada tanggal 01 Maret 2012 akhirnya pak Hery Budianto, S.Pd, MM, selaku Plt. Kepala SDN Simokerto VII/140 resmi digantikan oleh pak Drs. H. Andi Riady yang baru saja menerima amanah sebagai Kepala Sekolah.
Maka, pada tanggal 09 Maret 2012 besok, akan dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala SDN Simokerto 7 Surabaya di SDN Simokerto 7 Surabaya. Insya' Allah akan hadir pada acara tersebut Kepala UPTD-BPS Kecamatan Simokerto beserta staff.
Harapan para warga SDN Simokerto 7 Surabaya, semoga dengan bergantinya Kepala Sekolah yang baru akan semakin memperbarui semangat kinerja para warga dan seiring dengan kebijakan-kebijakan yang pro-warga. Amien...

2 komentar:

Anonim at: 28 Maret 2012 pukul 11.52 mengatakan...

Silahkan kirimkan saran dan kritik melalui komentar di bawah ini...

Anonim at: 28 Maret 2012 pukul 11.52 mengatakan...

Silahkan kirimkan saran dan kritik melalui komentar di bawah ini...

Posting Komentar