468x60 Ads

Media Komunikasi Antara Pendidik dan Wali Peserta Didik Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Hasil Pendidikan dan Menampung Seluruh Aspirasi Masyarakat Pendidikan di SD Negeri Simokerto 7 Surabaya

Kontak

( Media komunikasi antar warga SDN Simokerto 7 Surabaya kali ini menyajikan informasi terkait dengan Kontak ; Memberikan deskripsi salah satu pelaksanaan pendidikan berkarakter melalui Kontak yang merupakan bentuk implementasi dari Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di samping berita terkait media pembelajaran yang digunakan dan makalah-makalah pendidikan. Kontak di SDN Simokerto 7 Surabaya menerima saran dan kritik dari seluruh warga sekolah ).

SDN. SIMOKERO 7

Jl. Sidotopo Wetan No. 112 Surabaya
Kode pos 60143
Telp. (031) 3723822

Anda dapat menghubungi kami pada jam kerja (07.00 - 14.00 WIB) atau datang langsung ke alamat di atas.

3 komentar:

Anonim at: 28 Maret 2012 pukul 11.58 mengatakan...

Silahkan kirimkan saran dan kritik melalui komentar di bawah ini...

Anonim at: 30 Agustus 2012 pukul 11.33 mengatakan...

NISN Siswa Th. 2010 ada yg. belum dapat, bagaimana prosedurnya supaya mendapatkan NISN ? Terima kasih

Anonim at: 16 Oktober 2014 pukul 16.33 mengatakan...

Selamat sore. Nama saya Pras saya alumni SDN simokerto VII surabaya tahun 1990 . bisakah saya minta tolong info tentang informasi teman2 alumni tahun 1990. mungkin FB atau twiter atau info kontak yang lain. sekarang ini saya tinggal di yogyakarta.
email saya : yuri.prastya@gmail.com

terima kasih

Posting Komentar