468x60 Ads

Media Komunikasi Antara Pendidik dan Wali Peserta Didik Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Hasil Pendidikan dan Menampung Seluruh Aspirasi Masyarakat Pendidikan di SD Negeri Simokerto 7 Surabaya

Kegiatan Kepramukaan Semakin Disiagakan dan Digalangkan

( Media komunikasi antar warga SDN Simokerto 7 Surabaya kali ini menyajikan informasi terkait dengan Kegiatan Kepramukaan Semakin Disiagakan dan Digalangkan ; Memberikan deskripsi salah satu pelaksanaan pendidikan berkarakter melalui Kegiatan Kepramukaan Semakin Disiagakan dan Digalangkan yang merupakan bentuk implementasi dari Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di samping berita terkait media pembelajaran yang digunakan dan makalah-makalah pendidikan. Kegiatan Kepramukaan Semakin Disiagakan dan Digalangkan di SDN Simokerto 7 Surabaya menerima saran dan kritik dari seluruh warga sekolah ).


Kegiatan Pramuka adalah salah satu program Pengembangan Diri dan bukan bagian dari Ekstrakurikuler sehingga kegiatan ini hukumnya wajib dilaksanakan oleh setiap jenjang pendidikan, termasuk di SDN Simokerto 7 Surabaya. Kegiatan Pramuka dilaksanakan setiap hari Sabtu dengan program pembinaan siaga dan penggalang yang melibatkan seluruh siswa kelas III sampai dengan kelas VI.
Kegiatan yang dimotori oleh Latiful Aziz, S.PdI ini dilaksanakan di lapangan Stasiun Sidotopo dengan alasan minimnya sarana dan prasarana yang dimiliki oleh SDN Simokerto 7 Surabaya, terutama lapangan. Akan tetapi, kegiatan Pramuka ini tetap berjalan semarak dan tetap mengusung visi dan misi mulia, yakni memandirikan jiwa dan raga siswa.
Salam Pramuka.

1 komentar:

Anonim at: 28 Maret 2012 pukul 11.47 mengatakan...

Silahkan kirimkan saran dan kritik melalui komentar di bawah ini...

Posting Komentar