468x60 Ads

Media Komunikasi Antara Pendidik dan Wali Peserta Didik Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Hasil Pendidikan dan Menampung Seluruh Aspirasi Masyarakat Pendidikan di SD Negeri Simokerto 7 Surabaya

Maulid Nabi Muhammad 1433 H di SDN Simokerto 7

( Media komunikasi antar warga SDN Simokerto 7 Surabaya kali ini menyajikan informasi terkait dengan Maulid Nabi Muhammad 1433 H di SDN Simokerto 7 ; Memberikan deskripsi salah satu pelaksanaan pendidikan berkarakter melalui Maulid Nabi Muhammad 1433 H di SDN Simokerto 7 yang merupakan bentuk implementasi dari Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di samping berita terkait media pembelajaran yang digunakan dan makalah-makalah pendidikan. Maulid Nabi Muhammad 1433 H di SDN Simokerto 7 di SDN Simokerto 7 Surabaya menerima saran dan kritik dari seluruh warga sekolah ).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1433 H telah dilaksanakan di SDN Simokerto 7 Surabaya hari Jum'at tanggal 03 Pebruari 2012. Kegiatan yang mengusung tema "Cinta Rasul, Cinta Sesama" ini diikuti oleh seluruh pegawai SDN Simokerto 7 Surabaya dan peserta didik sejumlah 403 siswa. Agenda kegiatan yang dilaksanakan tetap mengusung tema-tema pendidikan dengan tujuan agar konsep pendidikan yang diberikan oleh pendidik selama proses pembelajaran tertanam secara efektif pada diri siswa, khususnya konsep yang berkenaan dengan agama.
Bu Khairun Nisa', S.PdI, selaku ketua panitia dalam kegiatan tersebut mengemukakan konsep agama yang ingin ditanamkan pada diri siswa adalah hal-hal kecil yang biasa ditemui sehari-hari, seperti kedisiplinan, ketaatan dan kebersihan. Selain itu, sifat-sifat mulia nabi Muhammad Saw juga patut dijadikan contoh dalam rangka menjadikan beliau sebagai teladan yang sempurna. Seperti biasanya, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyelaraskan pendidikan dengan pembudayaan sikap terpuji dalam kehidupan sehari-hari.
Salam Kodasipi!

1 komentar:

Anonim at: 28 Maret 2012 pukul 11.59 mengatakan...

Silahkan kirimkan saran dan kritik melalui komentar di bawah ini...

Posting Komentar