468x60 Ads

Media Komunikasi Antara Pendidik dan Wali Peserta Didik Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Hasil Pendidikan dan Menampung Seluruh Aspirasi Masyarakat Pendidikan di SD Negeri Simokerto 7 Surabaya

Infaq Jum'at Siswa untuk Badan Amil Qurban

( Media komunikasi antar warga SDN Simokerto 7 Surabaya kali ini menyajikan informasi terkait dengan Infaq Jum'at Siswa untuk Badan Amil Qurban ; Memberikan deskripsi salah satu pelaksanaan pendidikan berkarakter melalui Infaq Jum'at Siswa untuk Badan Amil Qurban yang merupakan bentuk implementasi dari Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di samping berita terkait media pembelajaran yang digunakan dan makalah-makalah pendidikan. Infaq Jum'at Siswa untuk Badan Amil Qurban di SDN Simokerto 7 Surabaya menerima saran dan kritik dari seluruh warga sekolah ).

Kebijakan terbaru yang diberlakukan di SDN Simokerto 7 Surabaya adalah anjuran untuk infaq Jum'at bagi siswa (tanpa adanya paksaan). Kegiatan ini ditujukan untuk memeriahkan Gebyar 'Idul Adha yang akan datang mengingat selama ini pada kegiatan tersebut Tim Kodasipi di SDN Simokerto 7 Surabaya belum pernah menyembelih hewan sapi. Untuk itulah, diharapkan melalui kegiatan mingguan tersebut siswa secara aktif mendukung kegiatan amal dan sedekah yang merupakan salah satu bentuk kegiatan peningkatan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Hingga saat ini, setelah 1 bulan berjalan, alhamdulillah telah terkumpul dana sebesar Rp. 812.200,- dari 403 siswa yang terbagi dalam 12 rombongan belajar. Dana tersebut disimpan di rekening sekolah dan akan dicairkan pada minggu akhir menjelang pelaksanaan Gebyar 'Idul Adha. Semoga amal baik siswa SDN Simokerto 7 Surabaya diterima oleh Allah Swt dan dibalas dengan pahala yang berlimpah. Amien...

3 komentar:

Khairun Nisa' at: 22 Februari 2012 pukul 11.37 mengatakan...

Terima kasih kepada semua pihak yg mendukung dan membantu program ini hingga terlaksana dg baik nanti. amien...

Anonim at: 28 Maret 2012 pukul 11.55 mengatakan...

Silahkan kirimkan saran dan kritik melalui komentar di bawah ini...

{ sdn_simokerto7 } at: 23 Oktober 2012 pukul 23.26 mengatakan...

Mulai bulan Nopember 2012, secara resmi infaq Jum'at ditujukan bukan hanya untuk Badan Amil Qurban, akan tetapi lebih luas cakupan dari pada itu, yaitu Badan Sosial SDN Simokerto VII yang peresmiannya akan segera diumumkan oleh Kepala Sekolah atau guru PAI. Terima kasih atas segala dukungannya.

Posting Komentar