468x60 Ads

Media Komunikasi Antara Pendidik dan Wali Peserta Didik Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Hasil Pendidikan dan Menampung Seluruh Aspirasi Masyarakat Pendidikan di SD Negeri Simokerto 7 Surabaya

Informasi NISN bagi Para Alumnus

( Media komunikasi antar warga SDN Simokerto 7 Surabaya kali ini menyajikan informasi terkait dengan Informasi NISN bagi Para Alumnus ; Memberikan deskripsi salah satu pelaksanaan pendidikan berkarakter melalui Informasi NISN bagi Para Alumnus yang merupakan bentuk implementasi dari Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di samping berita terkait media pembelajaran yang digunakan dan makalah-makalah pendidikan. Informasi NISN bagi Para Alumnus di SDN Simokerto 7 Surabaya menerima saran dan kritik dari seluruh warga sekolah ).



Diumumkan kepada seluruh alumnus SDN Simokerto 7 Surabaya, bahwa Nomor Induk Sekolah Nasional para peserta didik telah dicantumkan pada lembaran Surat Keterangan Hasil Ujian Sementara (yang berkop surat SDN Simokerto 7) yang dibagikan sebelum Ijazah dan SKHU asli diterbitkan oleh Dinas Pendidikan. Untuk itu, SKHU Sementara tersebut agar disimpan dengan baik.
Adapun para alumnus yang meminta NISN di kantor sekolah harap bersabar, karena file komputer pada tahun 2010 ke bawah telah diserang virus dan situs pencarian NISN online dalam perbaikan. Jadi, apabila situs tersebut telah kembali beroperasi, maka untuk mencari data NISN cukup mengisi NPSN sekolah, yaitu 20532328, pada kolom Pencarian Data Sekolah, kemudian menelusuri informasi terkait dengan NISN.
Demikian pemberitahuan dari Admin untuk dijadikan maklum. Terima kasih.

6 komentar:

Anonim at: 28 Maret 2012 pukul 11.59 mengatakan...

Silahkan kirimkan saran dan kritik melalui komentar di bawah ini...

{ Rockstar } at: 28 Maret 2012 pukul 15.45 mengatakan...

susah nyarinya...bingung...
ajarin rinci kek

{ Rockstar } at: 28 Maret 2012 pukul 18.51 mengatakan...

Misi pak...saya dulu alumni situ th.2008/2009 apa data NISN saya disna tidak ada pak??
atau mungkin ada kartuny tapi blm saya ambil pak??
mohon konfirmasinya pak

RIZKI ARI PRADANA

{ sdn_simokerto7 } at: 29 Maret 2012 pukul 15.38 mengatakan...

Masih ada, kalau mau langsung silahkan berkunjung ke kantor sekolah. Insya' Allah awal April 2012 akan diupload NISN bagi seluruh alumni mulai tahun ajaran 2006/2007.
Trims.

Anonim at: 6 September 2012 pukul 22.05 mengatakan...

Mohon informasi bagaimana tindak lanjut mengenai NISN siswi tahun 2009/2010 yang belum tersedia ? Apakah pihak Sekolah sudah mengajukan kembali ?
Terima kasih.

{ sdn_simokerto7 } at: 23 Oktober 2012 pukul 23.29 mengatakan...

Terima kasih kepada seluruh alumnus atas perhatiannya pada blog ini. Kami sampaikan maaf atas keterlambatan informasi via blog ini karena kerusakan jaringan koneksi sejak bulan Mei 2012 sampai sekarang di SDN Simokerto 7. Oleh karena itu untuk mengetahui NISN silahkan berkunjung ke kantor setiap hari dan jam kerja menemui bu Fatiya atau bu Shintia. Terima kasih.

Posting Komentar