468x60 Ads

Media Komunikasi Antara Pendidik dan Wali Peserta Didik Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Hasil Pendidikan dan Menampung Seluruh Aspirasi Masyarakat Pendidikan di SD Negeri Simokerto 7 Surabaya

Pengumuman Hasil UN Online

( Media komunikasi antar warga SDN Simokerto 7 Surabaya kali ini menyajikan informasi terkait dengan Pengumuman Hasil UN Online ; Memberikan deskripsi salah satu pelaksanaan pendidikan berkarakter melalui Pengumuman Hasil UN Online yang merupakan bentuk implementasi dari Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di samping berita terkait media pembelajaran yang digunakan dan makalah-makalah pendidikan. Pengumuman Hasil UN Online di SDN Simokerto 7 Surabaya menerima saran dan kritik dari seluruh warga sekolah ).

Bagi seluruh siswa kelas VI SDN Simokerto 7 Surabaya untuk selalu mengupdate situs resmi PPDB Surabaya agar mendapat informasi yang valid berkenaan dengan pelatihan PPDB Online ke tingkat selanjutnya (SMP) dan pengumuman hasil UN yang insya' Allah akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juni 2012. Adapun PIN (rahasia) dapat diambil di kantor sekolah.
1. Klik disini untuk melakukan pelatihan pendaftaran online reguler (demo).
2. Klik disini untuk melihat nilai UN.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi semua.

0 komentar:

Posting Komentar