468x60 Ads

Media Komunikasi Antara Pendidik dan Wali Peserta Didik Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Hasil Pendidikan dan Menampung Seluruh Aspirasi Masyarakat Pendidikan di SD Negeri Simokerto 7 Surabaya

Team Building Kali Pertama Terlaksana

( Media komunikasi antar warga SDN Simokerto 7 Surabaya kali ini menyajikan informasi terkait dengan Team Building Kali Pertama Terlaksana ; Memberikan deskripsi salah satu pelaksanaan pendidikan berkarakter melalui Team Building Kali Pertama Terlaksana yang merupakan bentuk implementasi dari Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di samping berita terkait media pembelajaran yang digunakan dan makalah-makalah pendidikan. Team Building Kali Pertama Terlaksana di SDN Simokerto 7 Surabaya menerima saran dan kritik dari seluruh warga sekolah ).

Setelah sekian lama menghilang, kini SDN Simokerto 007's Blog aktif kembali dengan mengusung kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi segenap warga Kodasipi. Kali ini, Kodasipi mengetengahkan kegiatan Out Bond dengan tema "Kebersamaan untuk Kemaslahatan" yang dilaksanakan di Batu, Malang pada tanggal 28 sampai dengan 29 Januari 2012.
Dalam kegiatan kali ini, Kodasipi dipandu oleh team Kaliwatu Outbond berusaha untuk meningkatkan kebersamaan dalam bekerja dan menunaikan segala kewajiban yang berkaitan dengan pendidikan. Hal ini dilakukan mengingat semakin terjalnya tantangan pada tahun 2012. Demi melaksanakan kegiatan ini, Kodasipi "berkorban" dengan menyisihkan sebagian besar "uang saku" perorangan, sehingga kegiatan ini hanya menelan anggaran Rp. 2.700.000,- (Dua Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah).
Semoga kebersamaan yang terbentuk selama pelatihan Outbond berlanjut dalam bentuk kerjasama yang sebenarnya guna menciptakan kemaslahatan demi tercapainya visi, misi dan tujuan pendidikan di SDN Simokerto 7, Surabaya. Bravo!

1 komentar:

Anonim at: 28 Maret 2012 pukul 12.00 mengatakan...

Silahkan kirimkan saran dan kritik melalui komentar di bawah ini...

Posting Komentar